[NEWS] Jun Hyo Sung dan Yoo So Hee Akan Muncul di JTBC ‘Going To School’

untitled36

JTBC ‘Going to School‘ Kedatangan 2 murid baru yakni Yoo So Hee dan Jun Hyo Sung.

Saat pertamakali interview, Hyo Sung berkata, “Saya berharap seseorang yang datang dengan saya nanti, tidak terlalu ‘elit’ (Pintar). Saya merasa sepertinya saya akan di banding-bandingkan nanti kalau terlalu ‘elit’. Dan saya tidak ingin orang yang langsing. karena saya di sisi tubuh yang sehat.”

Nah, sepertinya Hyo Sung di beri kejutan, sebagai salah satu temannya itu adalah aktris Yoon So Hee, yang kebetulan salah satu dari orang-orang ‘elit’. Di Preview dia berkata, “Sekarang, Saya mahasiswa Kimia dan Biomolekuler teknik di KAIST.” Dia juga menambahkan bahwa subjek favoritnya adalah kimia.

KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) adalah salah satu sekolah ilmu pengetahuan dan rekayasa di dunia.

Di Preview juga menunjukkan dia dengan mudah memecahkan masalah matematika. bagaimana perasaan dan reaksi Hyo Sung ? kita tunggu di episode berikutnya!

Sumber | youtube : allkpop | Secrettime Fiona 

