[INTERVIEW] Han Sun Hwa Berubah menjadi Bohemian Princess untuk Majalah ‘InStyle’

sunhwa10

 

Han Sun Hwa ke Pulau Jeju untuknya pemotretan majalah fashion ‘Instyle’, di mana ia berpose diantara  bunga seperti seorang Bohemian Princess.

Sun Hwa mengungkapkan pikirannya saat mengambil peran utama dalam ‘Rosy Lovers’. Dia mengatakan, “Ada beban besar menjadi karakter utama, tetapi melalui ini, saya ingin menyingkirkan label ‘idol menjadi aktris’ (maksudnya Ia akan berkerja keras, karena label ini sangat negatif di kalangan netizen) dan ingin bertindak secara profesional” (maksudnya saat dia menjadi penyanyi dia akan menjadi penyanyi, dan saat dia menjadi aktris dia akan sungguh-sungguh menjadi aktris).

Ketika berbicara tentang tipe ideal, ia berkomentar, “Daripada seorang pria yang bersedia untuk memberikan nyawanya untuk cinta, saya pikir seorang pria yang bersemangat tentang karirnya jauh lebih seksi. Mungkin Kalau saya nanti pacaran, saya tidak akan sering menghubunginya  jadi saya cocoknya dengan seorang pria yang sibuk. “

sunhwa11Sumber : Allkpop

 

