[INTERVIEW] Han Sun Hwa Ingin Bekerjasama dengan Kang Haneul

bnt 8

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan bnt Internasional, Han Sunhwa mengambil empat konsep pemotretan yang berbeda.

bnt 9 bnt 10

 

Selama wawancara, Han Sunhwa bercerita tentang membintangi drama weekend pertamanya, “Rosy Lovers,” yang episode terakhirnya pada 12 April kemarin, dengan 26,4 persen rating pemirsa nasional. “Pada awalnya ini adalah sesuatu yang waah dan baru. Karena saya berakting dengan senior jauh diatas saya, itu adalah waktu di mana saya belajar banyak. ini sangat baik untuk saya karena untuk pertama kalinya, ibu saya mengatakan bahwa dia bangga padaku. “

bnt 1 bnt 2 bnt 3

Han Sunhwa juga bercerita saat dia bekerja sama dengan Jung Bo Suk, yang berperan sebagai ayahnya di ‘Rosy Lovers’. “Sejujurnya, waktu sedang berakting sebagai anaknya, ada kalanya aku tidak menyukainya (Ayahnya di drama). Tapi lama-kelamaan saya benar-benar merasakan kepahitan dan kesedihan seolah-olah ia ayah kandung saya. “

bnt 4 bnt 5 bnt 6 bnt 7

Berkaitan dengan peran apa yang dia ingin ambil di masa depan, Han Sunhwa mengatakan dengan malu-malu, “Saya ingin memainkan karakter yang ceria. Saya baru saja menonton film ‘Twenty’ dan menemukan Kang Ha Neul yang menarik. Saya ingin bekerjasama dengan Kang Ha Neul. “

Sebagai tipe ideal nya, Han Sunhwa memilih co-star Kang Ha Neul di film “Twenty” ,“Saya tidak memiliki tipe ideal yang tetap. tapi saya suka seseorang yang teman, ” katanya.

bnt 11 bnt 12 bnt 13Sumber : Soompi

 

