[NEWS] Song Ji Eun Memilih Siapa yang Paling Cantik tanpa makeup antara Member SECRET

SELFIE 46

Baru-baru Song Ji Eun memulai promosi solo, Ji Eun muncul di program radio SBS ‘Cultwo Show’ pada 16 Oktober dan berbicara tentang bareface.

Pada program ini, salah satu pendengar radio berkata, “Aku melihat SECRET selama dua hari berturut-turut di Bandara Gimpo International dua tahun yang lalu. Pakailah sedikit makeup di bandara. karena Saya tidak bisa mengenali Anda,” membuat mereka tertawa.

Ji Eun menyatakan, “Itu pasti ketika kami pergi ke Jepang. Maaf, saya juga suka memikirkan itu, saya juga selalu khawatir ketika saya pergi dan tidak ada yang mengenal kita, tapi kita berpikir, ‘Siapa yang akan melihat kita?'”

Dia bertanya, “Apakah kamu tidak cantik saat bareface?” Dia menjawab dengan jujur, “Saya terlihat sepertinya lebih remaja yang biasa … saya pikir bareface Sunhwa yang tercantik diantara member SECRET. Dia terlihat sama. Saya member yang terlihat paling berbeda sebelum dan sesudah make up . Saya terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda jika saya memakai riasan mata atau bibir makeup”

Sumber : allkpop

