[NEWS] Hyosung menceritakan sedikit tentang solo debutnya dan Sulitnya dating

65

SECRET Hyosung, salah satu “Bagel Girl” yang terkenal di Korea, mengungkapkan bahwa meskipun dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang menarik, kencan sulit baginya dalam wawancaranya dengan ‘SURE’!

Hyosung  secara bertahap mempersiapkan debut solonya di bulan Mei mendatang.

Mengenai debut solonya, ia mengatakan “Saya ingin menunjukkan image yang berbeda dari SECRET. Saya ingin menampilkan image yang menyegarkan, yang cocok untuk saya dan belum pernah dilakukan sebelumnya.”

Pertanyaan menyimpang, “Bukankah kamu orang yang jarang dating sebelumnya?”, Hyosung mengaku, “Apakah itu terlihat jelas? … Kencan itu sulit … Jika ada seseorang yang tertarik  kepada saya, saya sangat senang tapi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan setelah itu. ini lebih buruk ketika orang yang saya suka tiba-tiba memberitahu saya bahwa ia menyukai saya. saya terlalu banyak berfikir, jadinya saya sendiri lagi… sudah lama hati saya tidak berdebar-debar. “

 

66 79Sumber : Allkpop

 

