[News] Sun Hwa Menceritakan tentang ending drama ‘God’s Gift – 14 Days’

71

Bukan hanya pemirsa yang terkaget – para pemainya pun kaget! wawancara Sun Hwa dengan TV Report,  ia berbicara tentang episode terakhir dari drama ini. Sunhwa bermain sebagai Jenny, gadis yang bertugas merayu siapa pun yang asalkan tugasnya berhasil. Meskipun dia tampak agak sinis, ia memainkan karakter yang manis dan didedikasikan untuk karakter utama.

Dalam wawancara, dia berkata, “Aku suka endingnya sangat fresh. Episod terakhirnya tidak ada dalam script. Bagian terakhir dari script itu kosong. Aku hanya tahu ending dengan menonton dramanya. Aku tidak tahu siapa penjahat yang sebenarnya,  tapi semua orang di sekitar saya terus meminta saya untuk memberitahu mereka siapa penjahatnya. Jadi saya hanya mengatakan kepada mereka, ‘aku tidak tahu, nonton sajalah’. “

Sumber : Allkpop

