[News] Jun Hyosung berbicara tentang akting pertamanya ‘Ghost-Seeing Detective’

24

OCN drama ‘Ghost-Seeing Detective’ dimana SECRET Hyosung sebagai hantu yang membantu detektif.

Episode terakhir ditayangkan pada tanggal 7, dan dia berkata, “Saya berterima kasih kepada semua fans yang mencintai [karakter saya], pemirsa, dan sutradara, pemain, dan staf yang bekerja lebih keras dari siapa pun. Ini adalah akting pertama saya dan saya sangat menyukainya,  dua bulan tampaknya telah berlalu begitu cepat. saya telah melakukan yang terbaik setiap episodnya, dan saya terlihat sangat gugup. saya sedikit kecewa setiap saat, tapi aku punya keinginan yang besar. “

Dia menambahkan, “Saya merasa seperti saya memiliki banyak kesempatan sebagai penyanyi atau aktris. Tapi aku memiliki impian besar dan semangat, jadi aku berjanji untuk selalu sederhana bekerja lebih keras. Silakan menantikan kegiatan masa depan saya.”

Sumber : allkpop

