[News] Jo Seung Woo, membuat Han Sun Hwa marah karena menanyakan tentang IU

tv 18

Aktor Jo Seung Woo berbicara tentang lawan mainnya SECRET Sunhwa saat tampil di SBS ‘One Night TV Entertainment’ pada tanggal 5 Maret Ia ternyata penggemar SECRET.

Dia bercerita  setelah menjalankan servis militernya, “Ketika saya masih di tentara, saya memiliki waktu yang sulit setelah kelompok gadis SECRET berhenti mempromosikan lagu ‘MAGIC’ mereka”

Sehubungan dengan ini, Jo Seung Woo melanjutkan, “Aku masih tidak percaya kalau aku syuting dengan Han Sun Hwa, Tapi suatu hari saat pemotretan, aku bertanya Sun Hwa apakah dia dekat dengan IU yang membuat ia cemberut dalam waktu yang lumayan lama. aku sulit merayu dia sampai ia merasa lebih baik.”

Merayu dia dengan kata-kata yang manis dan dengan beberapa aegyo, “Aku benar-benar minta maaf,” membuat semua orang tertawa.

Sumber : Soompi|allkpop

 

