[News] Han Sun Hwa mengungkapkan kisah dibalik audisi drama ‘God’s Gift – 14 Days’

G 6

SECRET Sunhwa mengungkapkan cerita dibalik audisi ia sebagai Jenny di SBS Drama ‘God’s Gift – 14 Days’.

Dia berkata, “Saya pergi ke audisi, tapi saya tidak percaya diri saat itu. karena  karakter Jenny adalah seksi. saya sangat tidak yakin karena Jenny benar-benar berbeda image saya selama ini”

Sunhwa melanjutkan, “Sutradara tidak tahu cerita ini,  saya berfikir mungkin sutradara akan memilih saya, jika dia membayangkan sendiri saya cocok sebagai Jenny atau tidak, jadi saya memakai pakaian yang sederhana dengan kemeja putih dan celana hitam, yang bukan gaya dari karakter Jenny. setelah saya mengikuti audisi, saya menunggu untuk dihubungi. Keesokan harinya, sang sutradara mengatakan kepada saya untuk berpakaian seperti Jenny dan kembali. Jadi saya mengikuti audisi itu lagi setelah persiapan lengkap dengan make-up, pakaian sebagai Jenny dan kemudian saya mendapatkan peran itu. ” 

Sumber : Allkpop

