[News] Aktris Oh Yeon Seo memilih Han Sunhwa sebagai teman selebriti terdekatnya

RS 3

Aktris Oh Yeon Seo memilih SECRET Sunhwa sebagai teman selebriti terdekatnya. Dia mengungkapkan bahwa ia  dekat dengan idola itu melalui program ‘We Got Married’!

Selama wawancara dengan Sports Seoul, Oh Yeon Seo berbagi, “Meskipun dia lebih muda dari saya, dia seperti seorang teman seusiaku. Seperti aku, dia memulai karirnya di awal, jadi mungkin itu sebabnya dia terlihat dewasa. Kami saling bercerita apa yang ada dalam hati kami, dan kami mendukung satu sama lain selama masa-masa sulit. saya pikir kepribadian kami cocok dengan baik bersama-sama. Karena kami sibuk saat ini, kami tidak sering menghubungi satu sama lain, tetapi ketika ia merilis single barunya, saya merasa senang seolah-olah itu adalah prestasi saya sendiri. ”

Sumber : allkpop

