[News] Menghilangkan Stress ala Sunhwa!

caps 152

Mungkin tidak ketara, tapi Sunhwa mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang pendaki mania.

Di KBS 2TV ’1 Vs. 100 ‘, Ia berbicara tentang salah satu hobinya, yakni mendaki sebagai latihan dan juga cara yang bagus untuk menghilangkan stres!

MC Han Suk Joon mengatakan di acara itu, “Walaupun kamu tidak terlihat seperti itu, saya mendengar kamu sangat menyukai hiking.” Dia menjawab, “ya Saya suka mendaki. Saya sering pergi ke gunung Cheonggye dan mendaki. Pada awalnya, saya pergi dengan manajer, tetapi mereka bosan, jadi saat ini, aku pergi sendiri. ”

Ketika ditanya apa yang paling dia suka tentang hobi ini dan dia berkata, “Sebagai seorang idol, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya hanya di mobil. Aku mulai merasa tertekan dan tercekik. Melalui mendaki sendirian, aku bisa memilah pikiran saya … aku sering pergi untuk menghilangkan stres saya. ”

Sumber : allkpop

