[CAFE] 130918 Hyosung : “Chuseok yang hangat”

SELCA 105

 

130918 Secrettime cafe

추석입니다아 추석추석
2013년>_
다들 잘 지내고 있나요?
올해는 황금 연휴라서 모두가 행복해 하고 있다고 들었는데

날씨도 슬슬 쌀쌀해지고 ㅋㅋ

가족들과 따뜻하게 오랜만에 즐거운 추석이 되었으몀 좋곗어요 우리 시타 애기들 ㅋㅋ>_

음식하시는 것도 도와드리고
장보는것도 도와드리고
운전하시면 말동무도 되어드리면서 ㅋㅋ 훈훈하게

가족만큼 소중한건 없으니까요 ㅋㅋ♥

한복사진은 아니지만 오랜만에 셀카선물♥

Trans

Iniiii Chuseok ChuseokChuseok Tahun 2013> _<
Apakah kalian baik-baik saja?
minggu ini adalah minggu emas  saya sudah  mendengar kalau kalian sangat bahagia

Dan cuaca sedikit tidak bersahabat ㅋㅋ

Saya akan senang jika Chuseok tahun ini adalah Chuseok yang menyenangkan dengan menghabiskan waktu dengan hangat bersama keluarga ㅋㅋ>_

membantu untuk masak
Dan mengajak keluarga untuk berbelanja
Dan ngobrol bersama keluarga dari hal yang lucu, sampai hal yang mengharukam

Karena tidak ada yang lebih berharga selain keluarga ㅋㅋ♥

Ini bukan gambar Hanbok, tapi ini hadiah selca ♥

Sumber : Secrettime fancafe | Engtrans credit : clayray3290 @ Secret4Time

