[Fancafe] 130916 Sunhwa : “Setelah Sekian lama..:D”

SELCA 106

 

130916 Sunhwa Fancafe (Attractive)

칭구들~~~!!! 까꿍~! 오랜만이에영>_< 다들 잘지내졍? ㅋㅋ 점점 쌀쌀해지구있으니까 다들 감기조심하기..!! 그리구 곧 추석인데.. 맛있는거 마니먹고 보름달보면서 선화언니만나게해주세요 하고 소원빌구…>_<ㅋㅋㅋ푸히히히?
썬몽꾸게해주세용 하고…..ㅋㅋㅋ..미안미안….!!
조금있음 만날테니까…
다들 각자위치에서 멋지게 잘지내고있기^^*..
보고싶당……ㅜ…:)
오늘도 선물두고갈게요….ㅋㅋㅋ
알라뷰… 다들 추석돼지되면안데엥 ~!! 건강챙기면서 !!!즐겁게보내영~~~~^3^

아침운동하러남산갔다가찍은사진:D

Trans

chingudeul~~~!!! kkakkung~!Lama tidak bertemu >_< kalian semuanya baikan?ㅋㅋkarena kelama-lamaan udara menjadi lebih dingin, jangan sampai kalian kena flu,,!! sebentar lagi chuseok ,,banyak makanan dan fullmoon cake, mintalah permintaan untuk bertemu Sunhwa unnie >_<ㅋㅋㅋpuahahaha?                                         dan permintaan saya kalian bermimpi tentang saya ㅋㅋㅋ..maapmaap….!!

Selagi menunggu kita bertemu lagi…
Kalian pasti mempunyai kegiatan individu di tempat kalian masing-masing kan ^ ^ *…                                           saya ingin melihat kalian……ㅜ…:)

Hari ini saya akan meniggalkan hadiah…. ㅋㅋㅋ
I love you … Semuanya jangan jadi pemalas di hari Chuseok nanti ! Jaga kesehatan kalian! Manfaatkan waktu yang baik ~ ~ ~ ~ ^3^

foto ini saya ambil di bukit Namsan untuk latihan pagi : D

Sumber : Sunhwa Fancafe (Attractive) | Engtrans credit : clayray3290 @ Secret4Time

