[Fancafe] 130910 Hyosung : “Hai…”

SELCA 101

 

130910 Hyosung Fancafe (Superstar)

안녕어엉♥

 

선물이야 >_< 아침부터 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ이힠ㅋㅋ

9월은 산뜻하게 맞이하며.. ㅋㅋ

우리모두 화이팅

10월엔 좋은 소식이 기다리고있으니까아♥

Trans

Hai

ini hadiah> _ <di Pagi hari ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
September sangat cerah .. ㅋㅋ
Semuanya semangat
Saya sedang menunggu kabar baik di bulan Octoberrrr ♥

Sumber : Hyosung Fancafe (Superstar) | Engtrans Credit : clayray3290 @ Secret4Time

