[CAFE] 130904 Hyosung : “My baby SeTi♥”

SELCA 96

 

130904 SECRETTIME FANCAFE

안뇽 >_<진짜진짜 오랜만이져 너~ 무ㅜㅜㅜ

>_< 아흌ㅋㅋ 증말

다들 집에 잘 들어갔나요? ㅋㅋ

어제 ㅠㅠ 땡볕에서… 지루함과 더위를 견디고 ㅋㅋ

추위와 졸음과도 싸우며 ㅋㅋ 오래오래 응원해준 우리 시크릿 타임 ♥ 너무너무 고머워요ㅠㅠㅠ

 

배도 고팠을거고 목도 말랐을거고ㅠㅠ

자리도 안좋아서 경기하능것도 가까이서못봤을텐데ㅠㅠㅠㅠ

 

내가 다 화가나서ㅠㅠㅠㅠ훙

 

개학하고 평일이고해서 많이 못올줄알앗는디 ㅋㅋ

 

많이 와줘서 깜놀♥

역시 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 의리있는 이 친구들>_<♥

너ㅡ무 고마워요 ♥

Trans

Hiya> _ <inibenar-benar sudah terlalu lama ya kan, sangaat lamaa ㅜ ㅜ ㅜ
> _ <Ahyook ㅋㅋSungguh
Apakah kalian pulang dengan selamat?ㅋㅋ
Kemarin ㅠ ㅠ Di terik matahari … Menahan kebosanan dan panas ㅋㅋ
Dan juga melawan dingin dan kantuk ㅋㅋSECRETTIME kami bersorak bagi kita untuk waktu yang lama ♥ Kami sangat sangat bersyukur ㅠ ㅠ ㅠ

Kalian mungkin lapar dan haus  ㅠ ㅠ
Dan mungkin kalian tidak bisa melihat kompetisi dengan nyaman karena kursi yang tidak begitu bagusㅠ ㅠ ㅠ

Hal ini membuat saya marah ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Hoong

Karena kemarin adalah jam sekolah dan jam kerja , saya tidak menjamin banyak orang akan bisa datang ㅋㅋ

tapi begitu banyak orang yang datang, saya sangat terkejut ♥

Aku seharusnya sudah tahu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ini teman setia kita> _ <♥

Saya sangat berterimakasih♥

*SITA/SETI (Sita = SikeulisTaim/Seti=SecretTime)

Sumber : SECRETTIME Fancafe | Engtrans : clayray3290 @ Secret4Time

