[Fancafe] 130714 Sunhwa : “Kondisi Terbaru..”

SELCA 83 SELCA 82

근황!!

어트친규들~~ 잘 지내고있어요?!
저두 잘 지내구있어요..! 🙂
요즘 장마라..비많이오고..하늘이 흐려서 ㅠㅠ
기운빠지더라도…. 다들 힘내고..!!
어제는 초복이였다는데.. 다들 닭한마리씩 먹엇낭~?ㅎㅎ
더위먹지말구 에어컨바람피하구~~~!!!
어제 오랜만에 우결 처음부터끝까지 모니터를했는데 .. 재밌었구나싶구 ㅎ 그립기도하고 아쉬운부분도있고..ㅎㅎ
오늘은 광고천재이태백모니터해야징 ~~ㅎㅎ
여러분두 가끔 다시보기해여~!!
나보다 마니하겠지만….?!ㅋㅋ
그리규 어트배경짱짱짱 ㅋㅋㅋㅋ 칭찬스티커줘야겟당 ㅋㅋ
우리언제봐여~~?ㅜㅜ 얼른만나요~~~ 다들 잘지내기 ㅎㅎ
선물두고갑니당 ㅋㅋ

Trans

My Attractive friends ~ ~ Apakah kalian baik-baik saja?!
Saya juga baik..! 🙂
Hari ini ..  hujan yang turun sangat deras dan .. langit menjadi abu-abuㅠ ㅠ
Meskipun musim gugur tapi semuanya basah .. semuanya yang kuat yah..!
Kemarin hari Chobok … Apakah semua orang makan ayam gingseng ~? ㅎㅎ
Jangan makan yang panas dan jangan terlalu  memasang AC~ ~ ~!
Kemarin, Saya sudah menonton WGM dari awal sampai akhir .. Saya baru sadar, itu menyenangkan ㅎ  aku merasakan betapa aku rindu masa2 itu dan ada beberapa bagian di mana saya berharap kita bisa lebih lama .. ㅎㅎ
Hari ini saya harus memantau Ad Genius Lee Taebaek~ ~ ㅎㅎ
Kadang-kadang Semua orang jg nonton lagi kan~!
Meskipun saya pikir mungkin kalian sudah menonton lebih dari yang saya  ….?! ㅋㅋ
Dan background Attractive sangat Jjang-jjang-jjang ㅋㅋㅋㅋaku harus memberikan pujian stiker ㅋㅋ
Kapan kita akan bertemu lagi ~ ~? ㅜ ㅜ Mari kita ketemuan ~ ~ ~ Semua orang baikkan ㅎㅎ
Saya akan memberikan hadiah ini ㅋㅋ…

*Chobok adalah hari Musim panas, dimana orang – orang sering makan samgyetang, sup ayam ginseng, untuk melawan panas.

Sumber : Attractive Cafe | Credit Trans : clayray3290 @ Secret4Time

