[CAFE] 130709 Hyosung : “8 Tahun Bersama..> _ <"

hyosung (76) hyosung (77) hyosung (78)

 

130709 Hyosung Cafe :

정말.. 이 고마움을 어찌 표현해야 할지 모르겠어요.. 내 이쁜 친구들>_<
8년이라니.. 진짜 절대 쉬운시간도 아니고 짧은 시간도 아닌데..

지금은 말을 아껴야하는 시기라
길게는 말을 하지못하지만..

누구보다 고맙고 힘이 되는 슈퍼스타 친규들이 있어서
정말 내가 잘 버티고 있습니다..

나보다도 아파했을 친구들 생각하니 너무 맘이 아프고 미안해요..

지금 많이 반성하고 공부하며 연습하고 지내고있습니다

더 좋은 음악 무대로 보답할게요 >_<
8년이라니.. 너무 감동이고.. ㅠㅠ
우리 더 오랜시간 함께했으면 좋겠어요 ♥

진심으로 좋아합니다 슈퍼스타♥

Benar-benar .. Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih .. My Lovely Friends> _ <
Ternyata sudah 8 Tahun .. Ini benar-benar bukan waktu yang panjang maupun waktu yang pendek ..

Sekarang saya harus menjaga kata-kata saya
Saya tidak bisa menulis apa-apa terlalu panjang, tapi ..

Karena saya punya teman Superstar, saya lebih bersyukur daripada orang lain yang memberi saya kekuatan
Saya benar-benar mampu bertahan dengan baik ..

Ketika saya berpikir tentang teman-teman yang menderita bahkan lebih daripada aku, hatiku sakit dan merasa sangat menyesal ..

Saat ini saya menghabiskan waktu saya untuk bercermin dan belajar banyak dan selalu berlatih

Aku akan menggantinya dengan musik dan performances yang lebih baik> _ <
saya berfikir kalau udah 8 tahun .. Saya begitu terharu .. ㅠ ㅠ
Saya harap kita bisa bersama-sama untuk waktu yang lebih lama ♥
Saya sungguh-sungguh ingin kalian Superstar ♥

Sumber : Superstar Cafe / Credit Trans : clayray3290 @ Secret4Time 

