[News] Lee Hyori meminta maaf kepada Sunhwa SECRET karena menjadi sunbae yang menakutkan

L 52

 

Lee Hyori mengungkapkan dia pernah membuat takut SECRET Sunhwa dan untuk menebus kesalahannya dia meminta maaf kepada hoobae (Junior) nya itu.

Di episode ‘ Thank you’ yang ditayangkan pada tanggal 31 Mei kemarin, Lee Hyori mengungkapkan bahwa dia mungkin akan dicap sebagai Sunbae (Senior) yang menakutkan, “Saya pikir hoobaes saya pikir aku menakutkan. Meskipun aku tidak bermaksud sepeti itu, saya tidak memiliki image yang ramah jadi saya pikir itu sebabnya saya seperti ini. “

“Saya bertemu SECRET dibelakang panggung di ruang ganti kemarin. Sunhwa bilang, “Aku benar-benar menghormati Anda dan saya ingin menjadi seperti sunbaenim” Saya bercanda menjawab, “Saya rasa itu sulit” Setelah itu, aku merasa sepertinya aku menyakiti perasaan anak muda itu, sehingga dihari berikutnya saya mengatakan kepadanya, ‘Apakah kamu sakit hati karena itu? Itu hanya bercanda. Tapi Sunhwa mengatakan bahwa itu tak pernah terjadi dan dengan malu dia pindah ke belakang. “

Lee Hyori kemudian meminta maaf kepada Sunhwa “Saya minta maaf, Sunhwa. itu hanya bercanda. kamu akan menjadi seorang penyanyi besar yang akan mengungguli saya.”

Sumber : Allkpop
 

