[Video|News] Hyosung minta maaf dan menangis di depan penonton KAIST

K 1Pada tanggal 20 Mei kemarin, di KAIST (Korean Advanced Institute of Science and Technology) Festival. Dimana SECRET menjadi bintang tamunya, sebelum mulai bernyanyi Hyosung meminta maaf atas kesalahan dia berbicara tentang ‘Demokratisasi’.

Hyosung mengatakan dengan suara gemetar, “Sebelumnya Saya ingin meminta maaf karena menyebabkan kontroversi besar dengan ucapan  yang salah saya, komentar tanpa berfirir dahulu. Saya gagal menyaring ucapan saya, Ini adalah salahku sebagai public figure. Saya sangat menyesal karena menyebabkan begitu banyak masalah. Saya akan belajar lebih banyak lagi dan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki diri dalam hal segalanya. “

Hyosung tidak bisa menahan air matanya saat meminta maaf. Anggota SECRET Lainnya menghibur Hyosung selama ia menyelesaikan permohonan maafnya.

Selain itu Hyosung pun sudah minta maaf di akun Twitternya Hyosung Twitter.

Sumber : Soompi | YT : sportschosun1

