[WGM] Kwanghee dan Sunhwa membuka perasaan mereka yang sebenarnya pada episode terakhir di ‘We Got Married 4’.

HSH 83

Kwanghee ZE:A dan Sunhwa SECRET membuka perasaan mereka  yang sebenarnya pada episode terakhir di ‘We Got Married 4’.

Sunhwa memberikan Kwanghee lukisan yang berisikan surat. Kali ini pasangan ini menunjukkan sisi serius mereka. Kwanghee membacakan, “Ini bukan pernikahan sungguhan, tapi saya tidak tahu apa yang harus saya katakan sekarang pernikahan Visual kita harus berakhir. Tapi, untungnya ini sudah musim semi jadinya hangat. Waktu musim dingin yang lalu biasanya kaki dan tangan akan membeku, tapi ini sangat hangat. (karena ada Kwanghee) “

Dia melanjutkan, “Selalu menjadi bersinar dan selalu bahagia. Aku akan selalu mengatakan pada kamu. Aku sangat menyukaimu. ” mengakui perasaannya untuk Kwanghee. Sunhwa menyatakan, “Saya tidak tahu kenapa, tapi saya sekarang merasa bersalah.”

Pasangan idol ini kemudian mengungkapkan perasaan mereka yang tertahan selama 8 bulan  terakhir. Pada akhirnya, keduanya mengungkapkan kepada produser kalau mereka ingin ngobrol secara pribadi dan mengatakan kalau mereka akan tetap terus berhubungan.

Sumber : Allkpop