[News] Sunhwa nangis saat dikasih cincin oleh Kwanghee di ‘WGM’

HSH 78

 

Kwanghee membuat istrinya menangis di ‘We Got Married 4’.

Pada episode 30 Maret, SECRET Sunhwa dan Kwanghee serta Jinwoon-Go dan Jun Hee pergi berkemah untuk kencan ganda.

Sambil menikmati api unggun romantis, Kwanghee tiba-tiba memberikan Sunhwa cincin, dan mengatakan, “Terakhir kali, Bukankah kamu bilang ingin cincin ?” Terkejut, Sunhwa menjawab, “itu saya hanya ngomong aja” dan menangis tersedu-sedu.

Di Cincinnya ada tulisan, “I like you”

Selama wawancara solonya, Kwanghee menjelaskan, “Jika saya mengatakan aku mencintainya, [Saya tidak bisa kemana2 lagi] Itulah mengapa saya menulis bahwa saya menyukainya, ” sementara Sunhwa menyebutkan,” Saya senang ia menulis aku menyukaimu. Ada kemungkinan ‘I love you’ juga. “

kopxpert2

Sumber : Allkpop

