[News|Video] Jieun menungkapkan Hyosung menyelamatkannya dari cedera serius saat kecelakaan

caps 177

Pada episode 22 Januari ‘Strong Heart’, Ji Eun berbicara tentang kecelakaan mobil yang dialami Secret sebulan lalu. Dia menulis topik, “Saya hampir tidak bisa datang ke ‘Strong Heart’!” Di papan nya.

Dia berkata, “Saat itu kami ingin pulang kerumah setelah kami syuting ‘Star King’. Biasanya, setiap orang akan tertidur selama perjalanan pulang, tapi semua orang sangat senang pada hari itu dan makan cokelat. Kami semua pulang dengan gembira, dan kemudian kami menabrak pembatas jalan dan jatuh 5 meter ke dalam parit. “

Dia melanjutkan, “Ketika itu saya pingsan. Aku terbangun karena ada member yang memanggil namaku, dan aku sadar bahwa aku sedang menggantung terbalik. Tubuhku bawah berada di van, dan tubuh bagian atas saya di luar. Ada kaca pecahan tepat di sebelah wajahku, dan aku mulai menangis ketika aku melihatnya. Kemudian Hyosung Unni mengatakan kepada saya dengan tegas, ‘Ji Eun, jangan menangis! tahan sebentar, saya akan membuat Anda keluar dari sana’ . Dia bertanya di mana aku berada. Aku bilang aku di luar dan semua orang terkejut. “

Dia menambahkan, “Seseorang di dalam van mulai bergerak dan gerakan ini membuat wajahku lebih dekat ke pecahan kaca itu. Aku berteriak untuk berhenti bergerak, tapi kemudian saya sadar bahwa yang bergerak adalah kaki Hyosung yang menendang pecahan kaca itu. Hyosung unnie cedera lagi karena kecelakaan ini. Dan berkat bantuannya saya adalah yang paling tidak terluka di antara member dan aku benar-benar menghargai bantuan nya. “

Source : Allkpop

