[News] Han Sunhwa maen drama ‘Advertising Genius Lee Taebaek’ !

TT 9

Secret Han Sunhwa mengambil tantangan berakting dalam sebuah drama.

Di lansir dari AsiaToday, Han Sunhwa akan berakting di KBS drama ‘Advertising Genius Lee Taebaek’ sebagai Lee Soran, adik Lee Taebaek (diperankan oleh Jin Gu).

Han Sunhwa mengatakan, “Karena ini adalah pertama kalinya saya mencoba berakting, saya sangat gugup, tapi saya akan melakukan dengan baik dan mencoba untuk selalu belajar dari pengalaman ini. Karakter saya adalah Lee Soran, memiliki kepribadian yang sangat mirip dengan kepribadian saya, dan jadi saya sudah merasakan keakraban dengan dia (Lee Soran) saya akan bekerja keras sehingga saya bisa mendengar berita kalau Han Sunhwa memiliki potensi dalam berakting ..”

Seorang wakil dari produsen drama ‘RaemongRaein’ mengatakan, “antusiasme Han Sunhwa untuk berakting, sangat kuat, dan banyak yang menyukai sifat polosnya, Kami berharap dia akan memerankan Lee Soran dengan pesona lincahnya. kalian akan melihat sisi lain untuk Han Sunhwa sebagai seorang aktris dan jadi kami meminta antisipasi dari kalian. “

‘Advertising Genius Lee Taebaek’ berkisar pada pertempuran untuk bertahan hidup di dunia periklanan, di mana iklan yang menarik diciptakan untuk merayu publik. pemainnya termasuk Jin Gu, Park Hasun, Han Chaeyung, Goh Changsuk, dan lain-lain.

Park Kiho, produser dari drama akhir pekan KBS ‘Unexpected you’ juga akan memegang megafon untuk drama ini. ‘Advertising Genius Lee Taebaek’ akan tayang Senin-Selasa yang akan menggantikan ‘School 2013’ dan disiarkan Februari mendatang.

sun 1

Source : AsiaToday

Trans : clayray3290 @ Secret4time | IndoTrans : loveya @ secretindo

