[Interview|New Year] 130103 Hyosung : “Lahir dengan keseksian? keseksian masih merupakan hal yang sangat aneh bagi saya”

TS 14

TV Report berkesempatan wawancara dengan dua bintang idola dari tahun ular agar sesuai 2013. Secret Hyosung dan Infinite Kim Sunggyu mewakili idola yang akan berumur 25 tahun ditahun ini dan berbagi kilas balik mereka ditahun 2012 dan harapan di tahun 2013.

Pemimpin Secret, Jeon Hyosung, berpakaian halus dalam hanbok dan menyatakan salam tahun baru nya. Jeon Hyosung, yang secara pribadi menggambarkan dirinya sebagai ‘setengah dari 50 tahun’ menunjukkan bahwa dia tidak kehilangan keramahanny.

T: Anda sudah hidup selama 20 tahun lebih, jadi bagaimana Anda merasa mengahadapi 2013?

J:  Euang~  Sepertinya itu benar. Tahun ini saya 25, yang ‘setengah dari 50’. (Tertawa) Saya ingin berpikir bahwa saya sudah menjadi tua di mana jika saya melakukan sesuatu yang salah, itu tidak akan mudah diampuni. Itulah mengapa saya bertekad untuk berhati-hati terhadap setiap tindakan saya, dan dengan pola pikir seperti itu, saya akan lebih meningkatkan di tahun 2013. Sama seperti tubuh dan pikiran menjadi matang di tahun baru, saya berharap untuk menerima banyak dukungan.

T: Adakah penyesalan karena rencana/kejadian yang tidak terlaksana di 2012?

J: Banyak yang terjadi yang tidak kami harapkan pada tahun 2012. Seperti tanggal rilis album kami atau kecelakaan baru-baru ini. Ini adalah tahun yang berisiko dan melelahkan. Tapi saya sangat bersyukur untuk setiap saat dan setiap waktu. terutama saya merasa sedih karena kita hanya mampu mempromosikan ‘Talk That selama seminggu. Kami melakukan kolaborasi dengan kelompok dongsaeng kami, BAP, tapi saya juga sedih karena hanya Zinger yang tidak bisa bergabung.

T: Ah~ kecelakaan, tapi bagaimana kondisi Secret sekarang?

J: Karena kaki saya sebelum musim dingin 2011 tahun lalu mengalami cedera, rumah sakit meminta saya untuk memakai gips lagi setelah kecelakaan ini. saya menghabiskan waktu seminggu untuk menggunakan gips, tapi karena  saya cepat sembuh. Untungnya lagi, Sunhwa dan Jieun hanya memiliki luka luar. Sayangnya, Zinger terluka pada tulang rusuk, jadi dia harus pergi ke rumah sakit. Meskipun itu sangat menyedihkan, Zinger pasti  cepat sembuhnya. Jangan terlalu khawatir.

T: Di tahun 2013, apakah mungkin Jun Hyosung akan lebih Seksi?

J: Meskipun aku bersyukur dapat pujian, saya pikir saya masih kurang untuk istilah seperti ‘Keseksian’. Secara pribadi, saya berharap orang tidak hanya akan menilai saya dengan ‘keseksian’ saya. Saya ingin dilihat dari sisi lucu Jeon Hyosung dan pesona tomboy juga. Dan terus dengan keseksian saya, tentu saja. Hoho

T: Apakah Hyosung Lahir dengan Keseksian? atau dengan usaha?

J: Keseksian biasanya keluar dari pengalaman daripada usaha, tapi karena saya kurang cukup dalam usia dan pengalaman, jadi saya masih jauh dari kata Seksi. Ketika saya sedang syuting MV atau seksi di atas panggung, saya tidak bisa menahan tawa. Saya membuat banyak kesalahan, sehingga keseksian masih merupakan hal yang sangat aneh bagi saya. (Tertawa)

T: Anda mungkin memiliki banyak tanggung jawab sebagai unnie tertua (noona) di perusahaan, seperti apa mimpi Jun Hyosung bila tidak jadi artis?

J: Perusahaan adalah keluarga saya anggota BAP, telah memulai debutnya pada ditahun 2012. Karena mereka melakukannya dengan sangat baik, saya merasa bersyukur dan sebagai noona tertua, saya bangga dengan dongsaengs saya. Sementara menonton dongsaengs saya meningkatkan dan tumbuh, saya berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras dan berdiri berdampingan. Saya ingin menjadi seorang seniman yang tumbuh dan menjadi tua sebagai penyanyi.

T: Apakah SECRET memiliki tujuan atau mimpi di tahun 2013, apa itu?

J: Karena kecelakaan kemarin, kami tidak dapat mempromosikan sebanyak yang kita inginkan. Pada tahun baru, saya ingin rajin mempromosikan, sehingga kita tidak akan merasa menyesal. Tujuan Secret di tahun 2013 adalah untuk menghabiskan satu tahun tanpa penyesalan. Karena kita mengalami kecelakaan yang mengerikan di tahun lalu, mungkin akan ada yang kejadian baik di 2013, kan? (Tertawa)

T: Apa mimpi pribadi Jun Hyosung?

J: Ini akan menjadi tahun ke-4 untuk Secret. semakin lama, kami memperoleh banyak junior. Saya ingin menjadi seorang senior yang bisa menjadi panutan bagi mereka. Saya tidak ingin hanya menunjukkan sisi yang itu-itu saja untuk diriku sendiri, dan ingin membuat satu tahun memenuhi di mana saya tidak melewatkan kesempatan yang diberikan kepada saya. Hehe

Source : TV Report | EngTrans : neukki @ tumblr | Trans : loveya @ secretindo

