[Video] Secret Mengirim pesan untuk Secret Time~

caps 112

Hyosung :

SECRET TIME Kami! kalian adalah teman-teman terdekat kami. Kalianadalah mitra kami dan teman-teman yang lucu, semuanya begitu baik .. Seperti yang saya selalu katakan, saya hanya berharap kami menjadi tua dengan kalian. Kami sudah 3 tahun lebih dan kita harus bersama … 100 tahun lagi. Karena kalian adalah teman kami, saya mendapatkan  kekuatan begitu banyak di atas panggung, dan aku mensyukuri itu. Mari kita makan bersama nanti! Hehe. “

caps 113

Zinger :

ini Sudah 3 tahun sejak kami bertemu kalian. Ada juga penggemar yang tidak bersama kami selama 3 tahun, dan fans kami yang baru, aku selalu bersyukur setiap salah satu karena kalian. Uh .. Aku tidak tahu, tapi ketika saya mendapatkan surat penggemar, penggemar saya mengatakan kepada saya mereka minta maaf. Aku tidak tahu mengapa kalian minta maaf, tapi saya selalu merasa bahwa saya dicintai tidak peduli bagaimana kalian mengungkapkannya, sehingga kalian tidak perlu minta maaf. Setiap kali ketika saya lelah, setiap satu kata-kata dari kalian membuat saya berpikir, “Ah, benar! Saya menjadi sosok yang dicintai , kan? “, Dan kalian membantu saya merasa bangga dan membantu saya menyadari apa yang saya lakukan. Jangan khawatir tentang saya. Aku hanya seseorang yang terlalu emosi. Jadi ketika saya menulis sesuatu yang menyedihkan di twitter, jangan khawatir terlalu banyak tentang saya. Saya seorang rapper, jadi saya harus menulis lirik sendiri, hehe. semuanya, saya harap kalian akan menjadi seseorang yang akan mendukung SECRET selama bertahun-tahun yang akan datang hingga menjadi tua. Silakan menjadi SECRET TIME yang akan Selalu membantu kita berdiri tegak di antara para penyanyi lain dan memiliki tahapan yang besar. Semuanya, terima kasih!

caps 115

Jieun :

Selama tiga tahun terakhir, ada begitu banyak penggemar yang kita hafal nama dan wajah. Bagi kami, kalian tidak seperti penggemar tapi seperti keluarga kami. Saya harap kami mendapatkan lebih banyak anggota keluarga, dan  kalian adalah keluarga kami bisa bahagia bersama-sama. Semuanya, terima kasih banyak. Anda tahu SECRET ada karena kalian, kan? I love you ^ ^ “.

caps 116

Sunhwa :

Pertama-tama, saya sangat bersyukur. Saya selalu menyesal karena saya tidak berkomunikasi dengan kalian sebanyak anggota lain … Tolonglah mengerti saya  karena saya tidak pandai berkata-kata dan saya terlalu kikuk saat menghadapi kalian. Tapi Saya mencoba yang terbaik, jadi jangan berpikir bahwa saya tidak tahu tentang kalian dan saya harap Kalian tidak salah paham dengan saya. Jadi silahkan mendukung kami sepanjang waktu. Saya sangat berterima kasih karena kalian memahami dan mendukung kita apakah kita berada di variety show atau di atas panggung. Saya selalu berpikir kalau  semua orang yang berteriak berjuang untuk kita sepanjang waktu! “

TSENT2008

Trans : allkpop

