[Star Column – Secret] Sunhwa bertemu dengan Kwanghee

selca 20

annyeonghaseyo Sunhwa-ibnida! Saya bisa menyapa Anda semua melalui Star Column Naver ^ ^ Sekarang saya sedang menulis kata-kata ini kepada Anda dan tidak berinteraksi dengan Anda melalui siaran, aku agak tidak yakin apa yang harus saya lakukan. Bahkan jika ini sedikit canggung, silahkan lihat ramah ini! Jadi, akan kita mulai?

Jika kita mulai dengan ‘WGM’ hmm … Pada awalnya ketika saya memutuskan untuk menerima ini, saya berpikir bahwa saya perlu untuk menunjukkan beberapa sisi yang berbeda dari saya dari ‘White Paper’  selama di ‘Invincible youth” dan kali ini tawaran untuk tampil di ‘WGM’. Heol … Sementara aku bertanya-tanya apakah ini adalah realitas atau apakah itu mimpi, saya juga memiliki banyak kekhawatiran tentang hal ini. Tapi karena saya pikir ini adalah kesempatan untuk menunjukkan sisi Han Sunhwa yang belum pernah terlihat sebelumnya, saya memutuskan untuk menerima jadi keluarga ‘WGM. “

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan ‘WGM, “Saya mulai penasaran tentang siapa pasangan saya yang akan menjadi suami ‘WGM’ saya, ‘WGM’ bukanlah sebuah program di mana saya yang satu-satunya membangun karakter, aku tahu bahwa kerjasama dengan pasangan saya juga penting. Sebagai idol, saya belum pernah berpasangan dengan idol juga, tapi kali ini, aku ingin mencoba berada di pasangan idol ^ ^ * Tapi! Oh my God! Jauh dari apa yang saya harapkan, ternyata dengan Kwanghee oppa, yang selalu dekat dengan saya di kehidupan nyata, dan harus jujur​​, aku khawatir banyak tentang hal ini. Padahal Saya ingin menunjukkan sisi feminin, image seorang istri tapi saya malah tidak bisa tidur karena saya sempat ingin mengundurkan diri ‘Ini benar-benar akan menjadi sekedar hiburan murni. “ㅠ ㅠ

Tapi .. Oh my! Saat aku mulai syuting, aku saya merasa, ‘saya tidak bisa menilai buku dari sampulnya. “Saya merasa ketika dia (Kwanghee) bersama saya, saya melihat kejantanan dan sensitivitas dan ia benar-benar melihat saya sebagai seorang wanita. Hoho ~ Memang benar ini hanya  televisi, tapi setelah menghabiskan waktu bersama-sama, Awalnya saya  berfikir ini tidak mungkin untuk timbul rasa degdegan dengannya. namun sekarang saya merasakan perasaan itu sekarang ^ ^;,. Kwanghee oppa mungkin melihat saya sebagai seorang wanita dan bukan sebagai teman, kan? Saya pikir dia sangat merasa seperti itu ketika saya memasak! hohoho ~

Anda ingin tahu lebih banyak tentang perasaan jujur ​​saya? Haruskah aku benar-benar berbicara dengan jujur kepada kalian​​? Hehe. Saat syuting Aku benar-benar tulus. Haruskah saya mengatakan ini, perasaan saya terhadap Kwanghee oppa bukanlah perasaan seorang teman? tapi aku ingin tahu tentang perasaan yang sedang saya alami sekarang (galau die wkwkwkwk), Saya menonton Eunjung eonni, yang di WGM Sebelumnya, dan dia mengatakan bahwa perasaannya juga aneh. Saya tidak benar-benar berkencan dengannya, tapi seperti kekasih, aku akan tahu dia lebih baik daripada orang lain. Meskipun itu pernikahan virtual, perasaan aneh pun berkembang. Hehehe. Beberapa penonton akan mengatakan kalau ini semua hanya script dan skenario yang diciptakan, tapi itu hanya formalitas semata dan reaksi kita semua nyata. Karena ini adalah hiburan, ekspresi saya kadang-kadang lebih dapat di sini. ^ ^ Daripada image yang rapih untuk hiburan, silakan menonton saya sebagai seorang wanita yang mandiri di depan seorang pria ~

HSH 72

Ah ya, ternyata perkembangan saya signifikan di ‘WGM’ ^ ^ Selama saya di ‘Invincible Youth’ image sa selalu ‘White Paper’, saya sangat khawatir dengan itu. Pada saat itu, apa yang penting adalah membawa perhatian pada karakter saya dan menyebarkan bahwa Secret itu ada. Sekarang, saya telah di ‘WGM’ untuk lebih mengembangkan dan menumbuhkan apa yang saya bisa lakukan, apakah itu bentuk yang berbeda selain nyanyi atau drama – saya pikir ‘WGM’ akan sangat membantu saya dalam memperbaiki image untuk saya dimasa depan. Hehe.

PS 101

Sekarang kalian sudah mendengar cerita saya, sudah waktunya untuk mendengar cerita Kwanghee, ya? Saya pribadi akan menjadi wartawan dan saya akan mencoba mewawancarai suami saya, Kwanghee oppa ^ ^ Akhir-akhir ini sudah sulit untuk bertemu suami saya karena dia begitu sibuk tampil di berbagai program, tetapi ia khusus setuju untuk sebuah wawancara untuk Star Column Naver ini. ^ ^ Tentu, dia akan menanggapi pertanyaan saya secara informal, tapi karena akan begitu banyak orang akan membaca kolom ini, dianjurkan untuk menggunakan bahasa formal ~ membuat ini terlihat lebih seperti sebuah wawancara yang sesungguhnya^ ^ *

Tanya (Sunhwa) : Bagaimana perasaan kamu ketika pertama kali mengetahui kalau pasangan ‘WGM’  kamu adalah  Han Sunhwa? Secara pribadi saya merasa sedikit kekecewaan,ini mungkinkan … ??

Jawab (Kwanghee) :  Pertama kali saya mengetahui lewat sebuah artikel. dan manajer saya telah mengatakan kalau ada kemungkinan Sunhwa yang akan jadi pasangan saya, tapi saya pikir ‘ini tidak mungkin … apaan ini?’ Karena kita berdua sama-sama didunia musik, saya membayangkan akan seperti Se-Ah noona dan hyung Julien, pasangan dari dua karakter yang berbeda, mungkin seorang aktris atau komedian, tetapi berubah menjadi Sunhwa … Saya tertawa saat membaca artikelnya, saya tidak bisa membayangkan akan berpasangan bersama Sunhwa, yang begitu dekat dengan saya sebagai teman? member ZE:A semua mengatakan mereka tak bisa membayangkan bagaimana kehidupan pengantin dengan saya dengan Sunhwa. ‘WGM’ adalah semacam program yang tidak menggunakan script, saya mendengar dari kata-kata sunbae yang telah di WGM sebelumnya seperti Inyoung noona dan mereka mengatakan saat sedang syuting, kamu akan merasa seperti pasangan sesungguhnya. Sunhwa … Puhahahaha. berpikir perkataan teman2 ini membuat saya tertawa terbahak-bahak dan dia akan menjadi istriku? Tentu saja aku tidak bisa percaya. Namun di sisi lain, saya berfikir kalau hal ini lebih baik daripada saya harus bekerja dengan seseorang yang sama sekali saya tidak kenal, karena Saya tidak punya ide sedikit pun.

T : Sekarang kamu sudah menghabiskan waktu dengan Han Sunhwa dalam pernikahan virtual, apakah ada sesuatu yang baru ditemukan tentang dia?

J : Hal yang terbesar aku merasa kalau  ‘Sunhwa adalah seorang wanita, juga.” Saya pikir Sunhwa harus juga menemukan sisi kejantanan saya saat syuting ‘WGM. “Haha. Pada saat yang sama, ketika saya menyiapkan acara kejutan untuk pesta ulang tahun Sunhwa, saya berpikir, “Melalui saya, Sunhwa mempunyai kesempatan untuk merasa seperti seorang pacar yang mempersiapkan sesuatu yang special untuk pacarnya “sepertinya saya benar-benar melihat betapa bahagianya Sunhwa melihat dan ini membuat saya sangat senang. Jika Sunhwa atau saya adalah orang-orang biasa, mungkin kita akan mengalami cinta hati-berkibar seperti teman-teman kita, tetapi karena kita adalah public figur, sulit untuk mengalami ini. Karena itu, saya pikir Sunhwa dan saya merasa lebih mengasihi satu sama lain. Sebelum syuting ‘WGM,’ Sunhwa adalah salah satu teman idol terdekat saya. Dia memiliki kepribadian yang easy-going dan setiap kali kita melihat satu sama lain, dia akan menyambut saya dengan merdu… Sekarang Sunhwa telah menjadi istri saya, Dulu hanya sekedar seorang teman dengannya. Dan sekarang saya telah melihat sisi feminim dia lebih dari yang saya harapkan. Ketika kita menggunakan dress di pesta syukuran rumah kami, dia terlihat cantik menggunakan dress itu keke

T : Ketika kamu menjadi pasangan saya, apa reaksi ZE:A Member? Saya sangat tertarik pada reaksi Siwan.

J : Seperti saya katakan sebelumnya, pada awalnya orang-orang hanya tertawa terbahak-bahak. Mungkin karena mereka tahu bahwa aku dekat dengan Sunhwa, tapi mereka benar-benar tertawa. “Mereka akan berkata sambil tertawa,” mereka mengatakan Sunhwa ~ Hyung ~  Sunhwa ~ Sunhwa ~ ” Mereka tidak bisa membayangkan apa yang akan kami terjadi bila kami sebagai pasangan. Siwan juga sama. Dia khawatir atas nama kami setelah kami menjadi pasangan, Pada saat yang sama, ia mengatakan kalau ia berpikir ini adalah hal yang bagus. Dia menghibur (?) Saya dengan mengatakan  ini lebih baik untuk bekerja dengan seseorang yang ramah jadi suasana bisa lebih nyaman karena meskipun itu hanya visual, kita masih harus menjadi ‘pasangan’.

T : UEE adalah tipe ideal Kwanghee?

J : Kehahahahah ~ aku tahu pertanyaan ini akan datang lagi! UEE … UEE adalah teman yang sangat cantik. Saya yakin UEE adalah pujaan banyak lelaki. .. Dia memiliki segalanya – wajah manis dan tubuh glamor – jadi mana ada seorang pria yang tidak menyukainya? kepribadian UEE  benar-benar sangat santai dan baik hati. Tapi sekarang aku suka istri saya Sunhwa yang terbaik. Ketika kita menikah- tipe ideal adalah hal yang sama sekali berbeda dari istri … Keke Haruskah saya mengatakan kalau saya telah menemukan begitu banyak pesona Sunhwa melalui  ‘WGM?’ Jika UEE secara fisik tipe ideal saya, maka Sunhwa lebih dekat dengan tipe wanita yang benar-benar ingin saya nikahi. Sunhwa, jangan cemburu ~ Percayalah, kamu satu-satunya sekarang!

T : Sekarang, kita hanya Menikah Virtual, tapi apa yang kamu pikirkan jika didunia nyata istri kamu adalah Sunhwa?

J :  Memang benar kalau sekarang kita pasangan Virtual, tapi perasaan ini benar-benar menjadi kuat. Selain hidup bersama dalam satu rumah, kita khawatir tentang satu sama lain dan kami mencari cara untuk membuat cerah hari masing-masing, dan itu hal-hal yang membuat kita merasa seperti pacaran beneran. Saya melihat bahwa di lain program hiburan, Sunhwa mengatakan kalau saat kami tidak syuting, dia memikirkan tentang saya, dan saya merasakan hal yang sama. tapi kadang-kadang dia menakutkan, karena karakternya tajam, dia memiliki pegangan yang baik pada suaminya. ^ ^

T : Bagaimana rasanya menjadi Kang Hodong Man dan muncul di berbagai program hiburan?

J :  Enggak tau kenapa aku telah menjadi ‘Gangnam’ (Kang Hodong Namja) tapi saya benar-benar berpikir ini suatu kehormatan untuk memiliki gelar ini. Tentu saja saya senang bisa disebut orang yang tepat seperti sunbae besar  dalam industri hiburan seperti Kang Hodong. Tetapi jika ada momen ketika saya tidak melakukan dengan baik, saya memiliki khawatir netizen akan mengintimidasi saya, ia juga bisa meluncurkan panah di Kang Hodong sunbaenim. di ‘WGM’ saya menjadi diri saya sendiri, dan orang-orang juga melihatnya seperti itu aku lega ^^

Pertanyaan favorit saya adalah tipe ideal dan kemudian dia pergi dan melakukan aegyo lagi. Keke Pokoknya terima kasih kepada suami saya untuk menyempatkan waktu di hari sibuknya untuk wawancara ini ~

HSH 73

Sekarang kembali ke cerita saya sendiri. Saya mungkin dikenal melalui berbagai program, tapi aku berambisi di akting  ^ ^ saya bisa belajar ekspresi dan merespon. Saya tidak mau terburu-buru. Saya ingin melakukan yang terbaik di waktu yang sudah siap, saya ingin belajar, mengembangkan akting saya dan saya ingin menunjukkan kepada dunia saat saya sudah siap ^ ^ banyak aktor idola, jadi saya sangat berhati-hati karena image entertaining saya sangat kuat. Saya ingin mencoba berakting ketika saya bisa menunjukkan Han Sunhwa sebagai manusia, bukan sebagai seorang entertainer. ^ ^ 

Sekarang, saatnya mengeluarkan selca-selca saya!! Melepaskan. Hoohoot.

1

Paris malam hari di pasar bunga keke. Sebelum pergi, saya benar mencuci wajah saya~ ~ Pasar bunga hanya di depan hotel!

2

Di Paris … memptret … Serasa Parisienne … kekeke

selca 21

Pergi ke Gunung Bukhansan  ~ ~ ~ anjing di depan candi … Mereka nakal dan tidak mendengarkan saya~ ~ ~ ~ Tapi mereka masih imut

selca 22

Malam Natal … Di dalam mobil perjalanan ke jadwal … Merayakan Natal … dengan satu kue ㅜ ㅜ

selca 23

Kalau saya banyak karbohidrat, lift akan mati … Kehidupan idol wanita yang tangguh … ㅠ ㅠ Sekarang saya gugup dan tidak nyaman jika saya tidak berolahraga … Saya berolahraga jadi saya bisa makan!

selca 24

di Vietnam juga, saya fitnes terus. Kekeke. Apa yang saya bawa pulang dari jadwal luar negeri adalah lemak tubuh.

selca 25

Minum kopi  sst ssst di sebuah kafe ^ ^ Makanan yang kalian makan saat diam-diam itu lebih lezat, kan? ^ ^

selca 26

Naik gunung Bukhansan~~! Naik gunung adalah yang terbaik untuk diet! Aku benar-benar mencintai gunuuung!! Penuh rasa kebebasan saat dipuncak ~ ~>. <

selca 27

Untuk pertama kalinya dari sekian lama, bersama teman boneka ~ ~ ~ ~ ~ ~ Aigoo sangat lucu kekeke

Oke! Selesai sudah yang saya persiapkan! Apakah kalian menikmatinya ^ ^? Secret sedang mempromosikan ‘TALK THAT’  dan sekarang semua member banyak jadwal pekerjaan. Jadi kami berharap kalian akan  menyukai  lagu ini ~ Dan silahkan menonton saya di ‘WGM’ dengan cinta juga! Ini dingin jadi hati-hati supaya tidak flu Bye ~ ~ ^ ^

“Ini diposting ama Sunhwa pada tanggal 10 Desember, maaf yah baru bisa ngetranslate”

Source: Naver
Author: Secret’s Han Sunhwa
Editor: Hwang Yonghee (Issue Daily) ent@issuedaily.com
Photo Credit: TS Entertainment, Issue Daily
English Trans: clayray3290 @ Secret4time

