[Photo|News] Selca Secret Part 2

“Apakah kita masih terlihat seperti remaja? Ya, kita terlihat bagus apapun yang kita pakai karena kita Secret! “

selca 2

Hyosung  “Bersama SunHwa dan BAP Yong Jae syuting KBS campaign bersama. mereka berpose so cute! “

selca 7

Hyosung “Kami Berubah sebagai gadis sekolah! Ah … Aku ingin kembali ke masa remaja saya.” * air mata. “

selca 8

Zinger “Syuting cepat bersama Ji Eun untuk pemotretan KBS campaign di sekolahan. Saya menggambar sesuatu di notebook selama istirahat. Ssong Ji menguap di belakang saya. Haha. “

selca 9selca 9

Sunhwa  ” Sekian lama tak mengenakan seragam sekolah, saya sangat bersemangat. dengan pose V dan senyum cerah.”

selca 10

Zinger “Saya memilih  ini karena saya sedang bermain-main di rumah. Bagaimana melihat saya tanpa makeup? *  Apa ini dalam pelukanku?* “

Source : en.korea

