[Photo|News] Selca Secret Part 1

TVREPORT mulai minggu ini akan mengulik ponsel artis.

Target pertama adalah kelompok SECRET. Saya datang saat Secret sibuk dengan persiapan comeback mereka pada bulan Desember. Kami mendekati pemimpin Jun Hyo Seong dan mulai membujuknya untuk berbagi beberapa selca yang tersimpan dalam ponselnya. haha ~

Sebagai hasilnya, saya berhasil membuka ponsel semua anggota ‘! Jeon Hyo Seong tampak hebat dalam seragam sekolah, sedangkan Zinger dengan pesona kedewasaannya, dan Han Seon Hwan dan Song Ji Eun masing-masing memperlihatkan pesona segarnya, ceria dan percaya diri walaupun tanpa makeup.

selca 1

Hyosung  “Christmans akan segera datang. Saya mengambil foto ini untuk suasana Natal! Apa yang akan saya lakukan pada hari itu? ….lol ” (bikin penasaran)

selca 3

Zinger “Saya sangat senang fitting baju. Aku terlihat bagus dalam kostum mewah ini, kan? lol”

selca 4

Song Ji Eun “Aku di sesi pemotretan. untuk Sebuah majalah inilah tampilan baru saya! Apakah kostum terlihat seksi? “

selca 5

Song Jieun “Akhirnya kita menikmati udara luar, Selca terlihat pada derajat apa itu diambil. Snap! “

selca 6

Sunhwa “Saya ingin memamerkan dengan jelas, kulit mengkilap saya. hehe. Setiap orang memberi saya pujian bahwa saya memiliki kulit susu. Hoho ~ “

Source : en.korea

