[News] Sunhwa percaya kalau Kwanghee mempunyai perasaan cinta yang sesungguhnya kepada dirinya

SECRET Sunhwa mengungkapkan bahwa dia percaya bahwa Suami visualnya, ZE: A Kwanghee, memiliki perasaan cinta yang sesungguhnya kepada dirinya.

Pada episode 7 November MBC ‘Radio Star’,  muncul para istri dari ‘We Got Merried’.

Sunhwa mengungkapkan, “Saya berfikir kalau Kwanghee oppa menyukaiku. Dia mengatakan kepada saya ketika kamera Off. Dia memngatakan untuk tidak sakit, karena ketika itu Sedang dingin dan bertanya apa yang saya inginkan untuk hari ulang tahun saya melalui SMS. “

Hal yang tidak membuat nyaman untuk anggota SECRET ketika Kwanghee menyiapkan ‘HP Couple‘. Dia berkomentar, “Aku tidak menerimanya karena terlalu memberatkan. Aku bertanya kepadanya mengapa ia melakukan hal ini. Dia mengatakan bahwa dia suka padaku, dan saya hanya melihat dia sebagai teman. “

Sunhwa menyimpulkan, “Jadi aku mengatakan kepadanya, ‘Saya masih memikirkan Anda sebagai teman.” Dia mengatakan dia tidak akan terburu-buru “

Lihat Video Fullnya !!

Source : Nate via Allkpop

