[News] Sunhwa ingin beradegan ranjang dengan Julian Kang?

Pada topik comeback terbaru SECRET, Sunhwa mengungkapkan kekecewaannya harus memodifikasi koreografi untuk ‘Poison’. “Padahal itu adalah bagian terpanas dari performance kami, jadi kami merasa kecewa ketika kita tidak dapat melakukannya di atas panggung lagi.”

Sunhwa kemudian mengungkapkan, “Saya sudah menyaksikan MV Ga In untuk ‘Bloom’ dan aku benar-benar ingin mencoba adegan ranjang, seperti apa yang dia lakukan dalam video musiknya. Saya ingin menguji [kemampuan aktingku] untuk melihat apakah saya bisa menarik dari sebuah adegan ranjang seperti itu. “

Ketika ditanya siapa dia ingin memiliki adegan ranjang dengannya, Sunhwa menjawab, “adegan Ini tidak bisa dengan Kwanghee.  aku lebih suka melakukannya dengan Julien Kang oppa, yang memiliki tubuh yang bagus, ” Satu set tertawa dengan pengakuan jujur ​​nya.

Source : Nate Via Allkpop

