[Video|Interview] Secret ASK IN A BOX

LOEN page facebook, membuka pertanyaan untuk secret dari fans-fansnya. Dan terpilih beberapa pertanyaan untuk member Secret ini.

Q : Apa rahasianya ‘Secret’ dari group lain?

A : Berbeda dengan group lain, kita banyak yang suka karena kita memiliki badan yang glamour

Q : Kalian sudah menggunakan ponsel, Untuk pertama kalinya siapa yang ingin Anda telepon??

A :

  • (Jieun) Mungkin ayah dan mamah?… manager? teman sekolah saya..
  • (Hyosung) member? karena yang paling cepat dapat no masing2, jadi sesama member..

Q : Lucu, seksi, cantik pilih yang mana kalian suka mendengarnya

A :

  • (Hyosung) sampai sekarang aku suka dipanggil seksi, tapi hari ini saya ingin lebih cute ..
  • (Sunhwa) saya pikir sebagai seorang gadis mendengar bahwa kita cantik adalah yang terbaik.. jadi menurut saya cantik lebih baik..
  • (Zinger)  saya suka kata-kata ‘sexy’, karena menjelaskan sifat feminin wanita
  • (Jieun) Saya belum pernah mendengar kalau aku seksi dari para penggemar, saya ingin mendengar “wow you’re so sexy!”

Q : Pertanyaan apa yang paling sering di tanyakan, saat interview?

A : Rahasia Secret!!~ kita sudah mengungkapkan semua rahasia kami begitu banyak, tidak ada lagi yang tersisa..

Q : Siapa yang terburuk menghafal koreografi ‘Poison’ ?

A : ada satu yang mengalami kesulitan menghafal koreografi, Zinger selalu mengalami kesulitan saat menghafal tarian dia selalu memiliki waktu lebih untuk menghafal.

Q : Apa kebiasaan diantara kalian, yang ingin kalian ubah?

A :

  • (Sunhwa) Saya memiliki kecenderungan untuk tidak mendengarkan alarm, jadi saya membangunkan semua orang, saya akan mencoba untuk mengubah itu dari diri sendiri.
  • (Hyosung) kalau saya.. Ketika pulang ke rumah, semua member kadang menyalakan semua lampu, Aku yang selalu mematikannya karena biaya mahal..

Q : Siapakah yang iri Sunhwa di acara ‘WGM’?

A :

  • (Jieun) kita mungkin akan iri jika dia bertemu dengan suami dari bidang yang berbeda, tetapi suaminya dari bidang yang sama jadi kita masih bisa melihatnya sepanjang waktu… jadi selamat !!~
  • (Hyosung) kadang-kadang saya berpikir bagaimana bisa Kwanghee sebagai suaminya.

Q : Siapakah member yang paling lucu saat diluar ?

A :

  • (Zinger) kami selalu mengatakan hidupnya Sunhwa adalah variety show
  • (Hyosung) hidupnya penuh dengan sukacita..
  • (Sunhwa) Saya sering main di vareity show, jadi saya bingung membedakan antara kehidupan asli dan vareity show..

Q : jika Anda menjadi seorang guru dan bukan seorang  penyanyi, apa yang akan Anda ajarkan?

A :

  • (Hyosung) saya ingin menjadi guru seni dalam negeri.
  • (Zinger)  Guru etika, karena dapat terlihat seperti orang benar, saya tahu ini tidak cocok untuk saya karena itu saya ingin mencobanya..

Q : Lagu Secret yang kalian ingin dengar oleh orang lain dan negara lain yang menyanyikannya?

A : (Sunhwa) kalau saya ingin Madonna, Madonna menyanyikan ‘Madonna’ itu akan menjadi besar jika dia bisa melakukan itu.. saya harapkan itu..

Source : Loen@YT

Trans : loveya@secretindo

