[News] “Istri ngerumpi” di We Got married

Diepisode 6 Oktober dari MBC ‘We Got Married 4’, aktris Yoon Se Ah dan Oh Yeon Seo serta SECRET Sunhwa ngerumpi saat suami mereka sedang keluar untuk berbelanja bulanan pertama ‘We Got Married’.

Sunhwa mengungkapkan, “Sejujurnya, apakah kalian peduli dengan kisah masa lalu [pacar] dari suami kalian” Jawab Oh Yeon Seo, ” Saya tidak peduli jika [Lee Joon] telah [banyak pacar] di masa lalu, tapi saya tidak ingin tahu siapa mereka itu, ” sementara Sunhwa menyatakan,” kalau saya harus mencari tahu segalanya. “

Dia melanjutkan, “jujur aku masih ​​marah. Aku hanya ingin tahu siapa saja itu, ” karena rumornya ZE: A Kwanghee dekat dengan anggota kelompok gadis lain yang tidak disebutkan namanya. Sunhwa melanjutkan, “Aku lebih baik dari wanita itu. Apa yang Anda sukai tentang dia? Saya pikir semua wanita berpikir seperti ini, ” Oh Yeon Seo dan Yoon Se Ah setuju dengan itu.

Yoon Se Ah tertua dari kelompok, memiliki titik pandang yang sedikit berbeda, namun. Dia berkomentar, “[Saya tidak  keberatan] asalkan [Julien Kang] tidak tiba-tiba memperkenalkan putrinya atau anak,” menyebabkan semuanya tertawa. Dia menambahkan, ” Ketika saya masih muda, saya peduli tentang [masa lalu pacar saya] juga, tapi sekarang, [Aku baik-baik saja selama dia tidak memiliki anak].”

Para istri ini juga membicarakan kecantikan. Sunhwa berbicara kepada Yoon Se Ah, “Kulitmu begitu bagus.  perawatan Apa yang digunakan? “Jawab Yoon Se Ah dingin,” Ini semua makeup.”

Source : Allkpop

