[News] Zinger : “Saya terlihat tidak menarik..”

Pada episode terbaru dari ‘Beatles Code 2’, SECRET Zinger mengungkapkan tentang perjuangan masa lalunya karena penampilannya, yang relatif rendah dibandingkan dengan anggota-anggota lainnya.

Zinger mengungkapkan alasan dia dijuluki, “Mrs Zing “, ia bercerita,” Wajahku membuat saya tampak lebih tua, dan begitu juga cara bicara saya. Saya benar-benar lahir pada tahun 1990, ” mengejutkan MC Tak Jae Hoon. Zinger membela dirinya dengan mengatakan, “Orang-orang akan percaya padaku nanti. Ketika saya menjadi 33-tahun, saya akan terlihat seperti aku 23-tahun-tahun sekarang. “

Para anggota SECRET juga membahas perjuangan nya: “Masyarakat dan saya jarang berinteraksi. Karena saya terlihat tidak menarik, saya mencoba untuk hanya tertawa, tapi itu tidak akan mengubah apa-apa. Aku agak [ragu-ragu], tapi saya sekarang mencoba untuk menjadi lebih bebas . “

Zinger kemudian berbagi cerita tentang perbedaan tingkat popularitas antara kelompok. Dia berkata, “Saya melihat pasti ada perbedaan popularitas antara saya dan [Sunhwa]. Jika aku berjalan sendiri menyusuri jalan, orang tidak pernah mengenali saya.  pernah saat saya di dalam taxi dan Sunhwa menyapa saya dari jendela taksi. dan Sopir taksi itu kemudian bertanya padaku, ‘Bukankah itu Han Sunhwa? Apakah kalian dekat? ” tadinya Saya akan mengatakan kepadanya, kalau saya berada di kelompok yang sama dengan sunhwa … tapi aku hanya tertawa dan menjawab,” Kita sudah dekat. Dia adalah teman saya ‘,”

Setelah mendengar cerita Zinger, Sunhwa menjawab, “kejadian ini, bahkan saya tidak pernah tahu tentang ini.”

Source : Allkpop

