[News] Hyosung memperlihatkan kaki datarnya di ‘Beatles Code2’

Pada episode 24 September kemarin di ‘Beatles Code 2’, Hyosung SECRET mengungkapkan kaki datar di depan publik untuk pertama kalinya.

Hyosung baru-baru ini pernah terjatuh dari tangga dan menyebabkan cedera kaki yang serius selama SECRET promosi untuk “Love Is Move”, memimpin MC Tak Jae Hoon bertanya padanya: “Ini tidak seperti kamu, jadi mengapa kamu bisa terjatuh ” Hyosung jujur ​​menjawab,” Karena aku memiliki kaki yang datar. “?

Dia kemudian memutuskan untuk menunjukkan kepada semua orang kaki datar nya, berkomentar, “Saya ingin tahu apakah tidak apa-apa untuk seorang anggota girl group untuk melakukan hal ini,” yang Tak Jae Hoon menjawab, “emangnya girl group tidak memiliki kaki?” Dia kemudian memeriksa kakinya dan menegaskan kakinya memang datar.

Hyosung melanjutkan, “Karena saya memiliki kaki yang datar, jika saya memakai sepatu hak untuk waktu yang lama, itu benar-benar menyakitkan.” Yoo Sang Moo kemudian bercanda, “Saya pikir kaki Anda adalah bagian tercantik dari seluruh tubuh Anda.”

Dalam berita lain, parodi kelompok UV juga muncul pada episode yang sama. SECRET baru ini membuat comeback setelah satu tahun dengan single terbaru “Poison” mereka.

Source : Allkpop

