[News] Sunhwa : “Setiap kali saya melihat boneka yg dia kasih, Saya selalu merindukannya”

Secret Sunhwa baru-baru ini mengungkapkan sayangnya terhadap ZE: A Kwang Hee.

Secret muncul di MBC Every1′s Week Idol. Sunhwa, yang muncul di MBC We Got Married sebagai pasangan visual bersama kwanghee, mengungkapkan rasa sayangnya terhadap kwanghee.

dia mengatakan, “awalnya saya ingin berpasangan bersama Siwan, tapi saya pikir Kwanghee memiliki kepribadian benar-benar baik. “

Dia membuat kaget para kru dengan mengatakan, “Setiap kali saya melihat boneka yg dia kasih, Saya selalu merindukannya” 

Member Secret yg lain pun mengatakan, “Dia tidak perlu memberitahu kami, karena kami bisa melihat bahwa dia sangat senang setelah shooting wgm.”

Acara ini, akan mengudara pada tanggal 26 September di 6:00 pm.

Source : Naver

