[VID] Kwanghee ZE:A ngerjain Sunhwa SECRET, saat pertemuan pertama mereka di ‘WGM’

MBC ‘We Got Married’ pada tgl 1 ini, menampilkan couple baru yakni Sunhwa SECRET dan Kwanghee ZE:A.

Dari awal Sunhwa, sudah menyadari kalau kwanghee oppa lah yang akan menjadi pasangannya di acara itu karena melihat dari media online yg begitu heboh, Sunhwa dan Kwanghee adalah teman baik.

Saat Sunhwa menunggu dengan yakin bahwa yg datang adalah Kwanghee, Namun Siwan (ZE:A) lah yg menghampirinya.

Siwan adalah akal-akalan Kwanghee untuk melihat reaksi calon istrinya tersebut. Dia berkomentar, “ini ide yg sangat fresh, semua produser, dan semua orang dsini harus kerja sama untuk misi candid camera ini. “

Sunhwa berhasil tertipu, dia mengatakan “Saya senang suamiku adalah Siwan. Ibuku pasti akan menyukainya,” dan setelah ia mendengar Siwan belum pernah nge-date dan mendapatkan ciuman pertamanya sunhwa berkata “Saya harus menyiapkan lip balm.. (tertawa).”

Namun, Kwanghee kemudian memasuki TKP, Sunhwa yg terkejut langsung menyadari bahwa kwanghee adalah suaminya. Dia meneteskan air mata, dan berteriak, “Keluar!”

Sunhwa menjelaskan selama wawancara, “Saya pikir ini air mata kebahagiaan, berubah menjadi air mata kemarahan. saya terlihat bodoh dan jebakan itu harusnya tak ada….  ” Dia menambahkan pada Kwanghee : ” Saya tidak menyukai ini.. jadinya, saya merasa tidak enak. Aku takut perasaan Kwanghee oppa yang terluka karena saya sangat menyukai Siwan oppa. “

Via Allkpop

