[NEWS] Sunhwa SECRET “Saya merasa sedih ketika orang menyebut saya idiot”

Sunhwa SECRET menyatakan perasaannya tentang sebutan idiot kepada dirinya.

Dalam episode SBS TV yang ditayangkan pada tanggal 5 Juni, Sunhwa mengatakan, “Setiap kali saya terlihat seperti idiot di acara TV, orang mengirim komentar yang bersifat spam. Mereka tertawa ketika mereka melihat aku seperti itu di TV tapi berkomentar  yang bersifat spam setelah itu. Aku sedih. “

Sunhwa juga berkata, “Ibu saya mengkhawatirkan saya sangat banyak karena image saya yang bodoh. Dia secara khusus mengatakan kepada saya untuk meminta host Shin Dong Yeop untuk bertanya kepada saya apa 7×8 adalah sebelum pertunjukan dimulai. “

Dalam episode ini, Sunhwa juga menunjukkan kecintaannya pada akting.

Lihat Videonya disini

Source: Starnews Via En.korea

 

