[NEWS] Sunhwa mengaku sempat merasa terasing di kelompoknya

Di SBS Strong Heart Sunhwa SECRET mengaku bahwa dia sempat merasa diasingkan oleh member lainnya di masa lalu.

Pada rekaman terbaru ‘Strong Heart’, Sunhwa mengeluarkan airmata saat dia mengakui, “Selama hari-hari kami akan akan debut, saya salah mengerti dan salah mengira bahwa para member lainnya mengasingkan saya, dan saya seperti hidup dalam kesepian.”

Sunhwa menjelaskan bahwa ia harus mencerna semua jadwal pribadi sepanjang minggu, yang menyebabkan kesalahpahaman. Dia melanjutkan, “Ketika member lain membuat kenangan bersama-sama tanpa saya tidak tahu tentang apa karena saat aku tidak ada, aku mulai merasa terasing.”

“Namun, selama latihan, kami selalu menyelesaikan kesalahpahaman diantara kita dengan berbicara dengan satu sama lain dan saya menjelaskan kepada mereka saat saya meneteskan air mata dan mengatasi masa sulit,” jelasnya.

Liat videonya di sini

Source: TV Daily via Allkpop

