[NEWS] Sunhwa menceritakan bahwa ia pernah jatuh cinta pada pandangan pertama

Sunhwa SECRET mengakui bahwa dia pernah duluan yang mendekati pria.

Pada episode 5 Juni dari SBS Strong Heart, Sunhwa berkomentar, “Saya pernah, mendekati seorang pria duluan dan jatuh hati pada pandangan pertama.”

“Aku pergi untuk melihat suatu pertunjukan, dan aku langsung jatuh cinta dengan vokal utama band ini,” jelasnya. “Saat pertengahan acara, vokal utama mulai berbicara pada acara tersebut dan ia memanggil semua orang untuk ke panggung. dan Aku berlari ke sana secepat yang aku bisa. “

Sayangnya, Sunhwa tidak dengan sang Vokalis namun dengan seorang pria yang berbeda. Meskipun sedikit kecewa, Sunhwa melakukan hal yang berani dengan berbicara kepada penonton, “Jika saya terlihat cocok dengan pria di sebelah saya, angkat satu jari, tapi jika saya terlihat cocok dengan vokalis, angkat dua jari.” 

Lalu Sunhwa bicara ke sang vokalis dan jujur mengakui, “saya datang ke panggung karena aku menyukaimu.”

Sunhwa berharap sang vokalis, mengatakan, “Jujur, saya juga menyukaimu.”

“jadi penasaran band apaan yah hmm … :p

Source : XportsNews via Allkpop

