[NEWS] Lee Joon MBLAQ mengungkapkan tipe idealnya adalah Hyosung SECRET

Lee Joon MBLAQ mengungkapkan tipe idealnya adalah Hyosung ‘SECRET’, sementara Sunhwa ‘SECRET’ duduk di sampingnya.

Pada episode 26 April dari KBS2TV itu ‘Happy Together 3’, Han Sunhwa SECRET mengatakan bahwa Lee Joon merusak citranya yang sudah pulih.

“Ketika saya mengatakan kepada ibuku bahwa aku akan berada di variety show yang sama dengan Lee Joon, ibuku menyuruhku untuk tidak pergi,” kata Sunhwa. “Dia bertanya mengapa saya selalu tampil dengan Lee Joon lagi, setelah aku bekerja begitu keras untuk memulihkan image saya dengan fashion bandara saya dan CF.”

Lee Joon sangat marah setelah mendengar itu, menyatakan bahwa ia tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Sunhwa kemudian menyadari ibu Lee Joon bisa menonton program ini, dan dia dengan hormat meminta maaf.

MC kemudian meminta Lee Joon untuk meminta maaf juga kepada ibu Sunhwa, melalui pesan video pribadi.

Lee Joon meminta maaf dengan lucu mengatakan “Tipe ideal saya sebenarnya Jun Hyosung, tapi saya akan menjadi penggemar Han Sunhwa, aku cemburu setelah melihat sisi baru dari dirinya” menyebabkan semua orang di set untuk gemuruh dalam tawa.

Source : MKNews via Allkpop

