[NEWS] Lee Joon MBLAQ mengklaim Sunhwa SECRET lebih tidak mengerti daripada dia

Lee Joon MBLAQ mengungkapkan ada seseorang yang lebih tidak mengerti (maksudnya ‘tidak pintar’) daripada dia.

Selama syuting untuk episode 26 April dari KBS2TV itu ‘Happy Together 3 – Rival Special’, Lee Joon menyatakan bahwa Sunhwa SECRET lebih tidak mengerti daripada dia.

Sunhwa hadir pada rekaman itu dan dia menyatakan ketidakpuasan nya berkata,
“Saya senang karena isu mode bandara saya yang buruk dan image saya yang tidak pintar, saat ini sedikit dilupakan. Tapi tampaknya sekarang akan datang kembali , semua karena Lee Joon. “
Lee Joon menjelaskan,
“Sunhwa jauh lebih tidak mengerti dari saya… Ada waktu ketika saya muncul di berbagai program yang sama, ada sebuah pertanyaan maksud dari pepatah  ‘Nasib anjing adalan Nasib yang beruntung’. Sunhwa mengatakan bahwa dia akan memberitahu saya jawabannya, tetapi dia salah malah berkata, ‘Nasib Anjing, Nasib saya’
Sunhwa juga memamerkan bakat pribadinya, menyanyikan lagu SECRET dengan suara burung gagak. Pertempuran antara Lee Joon dan Sunhwa akan disiarkan di ‘Happy together’ pada tanggal 26 April.
Source : Osen via Allkpop
loveya@secretindoe
