[INT] Zinger Secret yang si pencemburu

Zinger Secret telah diberi julukan ‘Zinger Burger,’ karena cintanya pada roti. Tapi Para anggota memanggilku ‘Zing Woman” Aku tidak mudah dicari di luar, kan? (tertawa) Apakah itu Zinger Burger atau Zing woman, saya senang karena saya menganggapnya itu sebagai berapa banyak penggemar saya dan daya tarik dari saya, “katanya.

Tentang fakta bahwa sesama anggota nya sibuk melakukan hal-hal mereka sendiri yang terpisah; Sunhwa dengan G7, Ji Eun dengan  Living in the Heart dengan Untouchable, dan Hyosung perannya menjadi MC di chart musik chanel itu, Zinger menyatakan, “kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak cemburu? Saya pribadi sangat rakus musik  jadi tujuan saya untuk memiliki panggung untuk diriku sendiri suatu saat dalam waktu dekat. Akan sulit pada saat ini, tapi saya ingin memulai sebagai seorang DJ. “

Di antara Brown Eyed Girls ‘Miryo, CL 2NE1, dan Jiyoon 4Minute itu, Zinger diminta siapa kah rapper yang paling membuat dia iri. Untuk ini ia menjawab, “Mm … CL? Dia adalah seorang dongsaeng (adik) yang saya tahu sebelum debut saya. Aku cemburu pada kelompok yang ada di CL, 2NE1. Dari gaya busana berani dan berwarna-warni untuk penampilan panggung mereka yang kuat … “

Via Allkpop

