[NEWS] Sunhwa Secret berbicara tentang kecemburuannya dengan kelompok gadis lain~

 

Secret Sunhwa berbagi pikirannya tentang berada di tengah-tengah kelompok gadis atas pada Invincible Youth dalam sebuah wawancara dengan Newsen.

ia berkata

Pada Invincible Youth, ada banyak kelompok #1 seperti SNSD, Kara, T-ara dan banyak lagi. Aku pikir aku cemburu pada mereka. Itu membuat saya ingin mempromosikan grup musik saya bahkan lebih.

Kara memiliki Lupin, T-ara memiliki I Go Crazy because of you, dll Mereka semuanya mempromosikan musik. Tapi aku hanya mempersiapkan album sementara film untuk pertunjukan. Saya ingin menunjukkan sisi baru dari saya ke kelompok perempuan melalui promosi album.

Mereka semua berada di spot # 1  jadi saya ingin memenangkan # 1 titik juga. Sejujurnya, itu melukai harga diri saya juga. Pada awalnya, saya tidak keberatan melakukan hal-hal individual tetapi karena berbagai program, album kami mendapat ditunda sebelumnya. Ketika saya melihat para penyanyi di sebuah variety show, aku bingung tentang di mana saya berdiri sebagai seniman.

Siapa yang tidak terintimidasi oleh berada di sekitar gadis-gadis paling populer dan indah diKorea? Tetapi dengan comeback secret mereka dengan Magic yang sudah mendapat perhatian netizen, saya pikir saatnya Sunhwa untuk bersinar sekarang.

via Allkpop

